the stranger (bukan omegle-an)

SUMBER
 Kali ini gue mau nyeritain tentang manusia-manusia usil yang mengganggu handphone gue. http://www.smileycodes.info 

Jadi ceritanya, di sore hari yang cuacanya sangat galau, tidurlah gue di depan tipi dengan posisi tangan kiri menggenggam handphone yang lagi on twitter. Karena loading nya lama, gue tiduran aja di sofa. Eh, tiba-tiba ketiduran beneran. Mungkin saking capeknya gue jalan panas-panasan dari gerbang Perumahan griya ampe rumah gue yang dipocip #deritaAnakSMP http://www.smileycodes.info 

eh tiba-tiba ada yang nyolek-nyolek jempol kaki gue. akhirnya gue kebangun. ternyata abang gue yang super duper ganteng (PEMAKSAAN NIIII). "eh nih!! ada yang nelpon lu dari tadi.!!"
kaget gue. akhirnya gue nengokin tuh hape gue. pas gue liat nomernya, nggak dikenal. gue angkat aja kali-kali si mba sarah ato indund pake nomor sapa gitu.. 

08990821777

tuh gue cantumin nomernya. kali aja ada yang kenal ni nomer. kasi tau bapak saya ya..

oke, ini percakapan gue ama the stranger tersebut. (berasa omegle-an)



stranger :: halo?
gue :: ngah? sapa ni?
stranger :: ini aku dani,
gue :: dani mana? (sempat terpikir dani tetangga gue)
stranger :: dani anak tangerang 
gue :: siape? gue nggak pernah kenal yang namanya dani..
stranger :: aku juga nggak kenal kamu

BEGO!! NGAPAIN LU NELPON GUEH!! http://www.smileycodes.info 

stranger :: boleh kenalan nggak?
gue :: nggak (demi dah mata gue masih merem melek)
stranger :: kamu tinggalnya dimana?
gue :: disini
stranger :: disini mananya?
gue :: ya disini.
stranger :: haha, kota mana?
gue :: bekasi 
stranger :: ooohhh.. jauh juga ya dari tengerang ke bekasi..

(gue diem, soalnya gue ketiduran lagi)

stranger :: kamu kelas berapa?
gue :: tiga
stranger :: tiga apa? tiga esde? haha
gue :: (gue bengong ngeliatin emak gue mondar mandir)

sebenernya hampir lima menitan gue telponan ama ni orang. tapi gue lupa dia ngomong apaan. suaranya nggak jelas, lagian juga mata gue masih merem melek.http://www.smileycodes.info 

tapi yang masih melekat diingatan gue, pas dia mau pamitan nutup telpon, dia langsung bilang, "muuuaaacchhh!!!!"

spontan gue langsung teriak "IH NAJEEESSSS!!!!!" http://www.smileycodes.info. gue ampe ditegor emak gue. tau dah tu stranger denger gue ngomong najis apa enggak.

eh tiba-tiba ada yang SMS gue. gue tau ni pasti orang yang tadi. tappi yaa gue pura-pura aja nggak tau.
yah. ini dia percakapan gue ama stranger ituh..
(kan dia ngakunya dani tuh.. jadi namanya dani aja yaa)

dani : "Mikum. AQ cmn pgn knal ja ma km"
gue: "sape lu?"
dani : "W andra,nak tangerang.. km syp?" $%^*&@!?":<>{}+_!@#~$%(&^)(&^%$#?????!!!!!
gue : " tadi ngakunya dani, sekarang andra. nama lu ada dua? apa lu nya ada dua? jadi lu lu itu siapa? kalian itu siapa?"
andra (sekarang jadi andra) : "Maaf neng,td yg fon tu tmn aQ,si dani..tp yg pny no ni aQ, M,andra khusyairi. maaf,neng syp?" (nang neng nang neng, lu kira gue bel esde inpres?)
gue : "ooh"
andra: "td kata dani,dy ngacak no hp,eh kbtulan dpt no km.. maaf ya neng, dy mah usil. lw blh tw,nama neng syp & tinggal dmn." (gue ga nanya yeee....)
gue : "demi lovato gua ga percya.."
andra : "tp aQ bneran,ga boong.. Blh ga Qt knalan.. Lovato tu syp neng?
gue : "yah. pake nanya. cari di om google. jgn blg lu ga google jg."
andra : "Ya ntar AQ cari. btw,nama km syp?"
gue : "siapa ya? kasi tau ga yaaa?"
andra : "Ksh tw atuh,kan aQ mw knal ma km."
gue : "maunya nama yang lama apa yang baru?"
andra : "Nma yg bysa orng tua km panggil skrg.."
gue : " yee, ggue kan nanya, maunya nama yang lama apa yang baru?"
andra : "Yg baru ja neng"
gue : "yang baru belom jadi tuuhh~~"
andra : "Ha.ha.ha.ha. km bsa ja dwh. yg lama ja neng"
gue : "yang lama udah kadaluarsa."
andra : "nama yg skrg dwh neng.. neng bs ja dwh"
gue : "pengen banget tau nama gue? pengen banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget tau nama gue?"
andra : "iya"
gue : "ga ah ntar ada yang marah.."
andra : "syp yg marah neng,msa mw knalan,ada yg marah.. kcuali mw ngerampok, bru da yg mrh." (lu ngmng apa sii??)
gue : " bokap gue"
andra : "ah,jgn bawa2 bokap atuh"
gue : " emang napa? takut?
andra : "ga,ga tkut.. blh dwnx Qt knalan"
gue : "ga"
andra : "tp,w blh kan von km"
gue : "ga"
andra : "jah,jgn plit neng"

eeeehhhh....................... tiba-tiba ada yang SMS gue lg. gue pikir tu orang lagi. eh ternyata bukan. nomernya laen. gue sungguh sungguh sangat terharu sama ini orang..

"Hey,, sore cantik,, Td ada tmn gUa nanya lovato apa sih,, kalo gak salah demi lovato itu kan seorang penyanyi yg jg aktris dr america,, Lahir di dallas, texas 20 agustus 1992 yah.."  

sumffehh.. ni orang bener-bener niat banget nyari keterangan demi lovato. kirain gue cuma bercanda. ampe nanya ke temennya lagiiihhh.... *hiks...hiks...* http://www.smileycodes.info

okeh lanjut. 
tapi ni yaa.. di sela-sela SMS gue ama the stranger itu, gue juga esemesan ama mba sarah tentang manusia ituu... dan tau nggak loe apa yang terjadi?? 

JEEENGGG...JEEENGGG!!!!!! #backsound: kupinang kau dengan bissmilah (?)

dia ituh, si pemilik nomor yang diatas tadi, ngaku ke mba sarahnya sebagai EROW !!!! http://www.smileycodes.info 

huakakakak.. kayaknya emang udah ketauan deh ni anak nge boong dan memalsukan identitas!!
masa ngaku ke gue namanya andra, ngaku ke mba sarah namanya erow. lha yang dani itu siapa yaakkk??? hahahah... 

postingan ini gue bikin dengan sejujur-jujurnya tanpa ada rekayasa sama sekali dari gue.. coba aja cek SMS tu bocah di hape gue kalo nggak percaya. ampe tulisan SMS nya pun nggak ada yang gue kurangin ato gue tambahin. plus dengan besar kecilnya!!

hha. mungkin dari cerita diatas, gue jadi pengen ngebagi-bagi tips-tips pas hape lo dibunyiin sama orang yang sama sekali nggak lu kenal dan dia pengen kenalan ama loe.. lets bekicot, eh..

1. JANGAN PERNAH NGASIH NAMA ELU
2. CUEKIN KALO LOE NGGAK ADA PULSA
3. TANGGEPIN KALO LOE ADA PULSA (?)
4. BERI DIA PHP (pemberi harapan palsu) hahah
5. NGGAK USAH DI BALES!!

itu aja kali yak? kalo loe ada ide gitu, loe boleh ngasih saran loe dengan cara: komment postingan ini. okkeeeehhhh?????


cerita lanjutan gue dengan si andra/dani/erow itu masih berlanjut. dia masih suka esemes gue dan telpon gue... tapi allhamdulillah yaaahhh,,, nggak pernah gue tanggepin... 

Comments

  1. ngepostnya kurang panjang mba,, tapi keren sihh,, truz sii tuhh stranger masih menghubungi lu .?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kancut Keblenger Nobar Indonesia Lawak Klub

Tentang Renjana

Napak Tilas Reformasi - Memperingati Tragedi Mei '98