Header Baru Buatan Si Mamon

HALLOOOOWW..!! *dadah dadah paha paha*

Assalamu’alaikum semuanya? Begimane kabarnya? Baek? Alhamdulillah.. Ga baek? Sukurin :p
Okeh. Gimana header gue? Asooy kaga? Kaga? *ngasah golok*

Yap. Header ini sebenernya bukan buatan gue. Karena nggak mungkin gue bisa bikin header sekeren itu. Header ini dibikinin sama si mamon. Alias kak Yahya. Gue nggak sengaja ngebaca postingannya tentang Pimp My Header. Yang mau baca silakan klik di sini



Gue sangat bersemangat pas gue baca postingannya dia. Karena apa? Dia dengan senang hati mau membuatkan gue sebuah header baru. Gratis lagi. Hahah #akucintagratisan

Kenapa gue minta bikin baru?

Soalnya gue agak minder aja gitu make header yang lama. Latarnya Cuma putih. Ada futu gue. Ngeditnya juga dibantuin temen gue pake Photoshop. Setelah itu, diedit lagi make Photoscape. Gue nggak jago yang gitu-gitu.. -_-

MAU LIAT? MAU LIAT YANG LAMA? MAU LIAT YANG BARU? #NGGAKNYANTE





Header yang baru sama yang lama nggak jauh beda sih. Sama-sama ada gue, dan tulisannya masih tetep sama. Tapi yang ini kereeennn booo.. Di situ gambar gue dibikin jadi karikatur. Dan di situ, di header yang baru, muka gue nggak keliatan jerawatan. Idung gue juga agak mancung. Jam tangan gue juga ada. Eh, btw, itu jam tangannya temen gue. Kenapa gue nutupin jidat? Kenapa? Karena... jidat gue jenong. Iya, jidat gue jenong. Puas?

Ini yang baru...



Gue jadi orang yang pertama yang komen postingannya Kak Yahya. Waktu itu gue bukanya dari hape, begitu tau, gue langsung kalap minjem modem sama temen gue. Dan ternyata, gue nggak harus nunggu sampe seribu tahun lamanya untuk dibikinin header. Baru beberapa menit, udah selesai.

Intinya, makasihhhh makasih banget buat Kak Yahya. Kalo gue minta bikinin banner, boleh nggak ya? Muehehhehh.. Ini keren banget kakak... *salamin Kak Yahya* *cipika cipiki Kak Yahya* *peluk Kak Yahya* *ehh*

Asekian. 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kancut Keblenger Nobar Indonesia Lawak Klub

Tentang Renjana

Napak Tilas Reformasi - Memperingati Tragedi Mei '98